Pop Punk

Punk Rock" adalah salah satu cabang genre dari musik Rock, musik punk rock ini muncul pada era 1970'an dengan munculnya band seperti The ClashSex Pistols.
Kelompok punk sering meniru struktur musik sederhana seperti musik garage rock dari tahun 1960-an. Biasanya mereka terdiri dari satu drum kit, satu atau dua electric guitar, satu electric bass, dan vocals. Drums biasanya hanya memiliki satu snare drum, satu tom, satu floor tom, satu bass drumhi-hats, satu atau dua crash cymbal dan satu ride cymbal.Berikut band band yang tergolong pop punk:
                                             Green Day

 Image result for green day
Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Sublime, The Offspring, dan Rancid
·         Billie Joe Armstrong – vokalgitarpiano (1987-sekarang)
·         Mike Dirnt – bassbacking vocal (1987-sekarang)
·         Tre Cool – drumperkusibacking vocal (1990-sekarang)
·         Jason White – gitarbacking vocal (2012-sekarang)(Tour 1999-2012)

                                                  All Time Low


All Time Low adalah band pop punk asal Amerika yang terbentuk pada 2003. Personil dari All Time Low terdiri dari Alexander Gaskarth (vokal/gitar rhythm), Jack Barakat (gitar lead/backing vocal), Zachary Merrick (bass/backing vocal), dan Rian Dawson (drum/perkusi). Asal-usul nama band diambil dari lirik lagu "Head on Collision" karya New Found Glory.
·         Alex Gaskarth — Vokal, gitar rhythm (2003-sekarang)
·         Jack Barakat — Gitar leadbacking vocal (2003-sekarang)
·         Zack Merrick — Bass, backing vocal (2004-sekarang)
·         Rian Dawson — Drum, perkusi (2004-sekarang)

                                                    My Chemical Romance 

Image result for my chemical romance

My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Saat ini, band ini beranggotakan Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass),Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Mike Pedicone (drum) yang menggantikan Bob Bryar yang merupakan drummer sebelumnya yang keluar pada Maret 2010. Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance.

                                                   Sleeping With Sirens
Image result for sleeping with sirens

Sleeping with Sirens adalah sebuah band post-hardcore dari OrlandoFlorida Amerika. Band ini dibentuk pada tahun 2009 oleh eks personil-personil dari For All We Know, Broadway dan We Are Defiance.Pada 23 Maret 2010,mereka merilis album debut mereka yang bertajuk With Ears to See and Eyes to Hear dan langsung menduduki peringkat 7 pada tangga lagu Top Heatseekers Billboard dan peringkat 36 pada Top Independent Albums.
·         Gabe Barham – drum (2009–sekarang)
·         Jack Fowler – gitaris (2011–sekarang)
·         Justin Hills – bassis (2009-sekarang)
·         Kellin Quinn - vokalis (2009-sekarang)
·         Nick Martin - gitaris (2014-sekarang)

                                                              Simple Plan

 

 Simple Plan adalah band pop punk asal Montréal, QuébecKanada. Sejak terbentuk mereka tidak pernah mengalami pergantian personel dan mereka adalah Pierre BouvierJeff StincoSébastien LefebvreChuck Comeau, dan David Desrosiers. Sampai saat ini mereka telah merilis 4 album studio: No Pads, No Helmets...Just Balls (2002), Still Not Getting Any... (2004), Simple Plan (2008), dan Get Your Heart On! (2011).   
·         Pierre Bouvier ─ Vokal (1999-sekarang), bass (1999-2000)
·         Chuck Comeau ─ Drum, perkusi (1999-sekarang)
·         Sébastien Lefebvre ─ Gitar-rhythmbacking vocal (1999-sekarang)
·         Jeff Stinco ─ Gitar-lead (1999-sekarang)
·         David Desrosiers ─ Bass, backing vocal (2000-sekarang)

                                                   5 Seconds Of Summer

 
·      
              5 Seconds of Summer (biasa disingkat sebagai 5SOS) adalah band punk rock asal Australia. Terbentuk di Sydney pada tahun 2011, grup ini beranggotakan Luke,Michael,Ashton,Calum.
·         


                Sumber : https://id.wikipedia.org/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5sos vacation in bali

Tempat Wisata Bali Terpopuler